Teknik Lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta – Sehubungan dengan diadakannya rapat kerja BAKERMA TL (Badan Kerjasama Teknik Lingkungan) di Universitas Islam Indonesia (UII) pada hari Selasa 2 Oktober 2018, Ketua Jurusan Teknik Lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta, Bapak Purnawan, ST., M.Eng berkesempatan untuk bertemu dengan Bapak Dr. Benno Rahardyan, ST., MT.

Dr. Benno Rahardyan, ST., MT merupakan ketua prodi Sarjana Teknik Lingkungan ITB sekaligus pernah menjadi asesor akreditasi program studi Teknik Lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta pada tahu 2014. Beliau juga beberapa kali diundang untuk menjadi narasumber terutama terkait penyusunan borang program studi.

WhatsApp Image 2018-10-02 at 14.47.28

Pada kesempatan tersebut Jurusan Teknik Lingkungan kembali lagi bisa berkonsultasi dengan Dr. Benno Rahardyan, ST., MT. Adapun diskusi pada hari tersebut adalah konsultasi persiapan penyusunan borang program studi untuk akreditasi program studi yang akan datang yaitu akreditasi tahun 2019-2024. Harapan dari kegiatan pertemuan ini adalah mempererat hubungan kerjasama Teknik Lingkungan IST AKPRIND dan ITB, selain itu tidak kalah penting untuk mempersiapkan akreditasi program studi Teknik Lingkungan yang akan habis masa berlakunya mulai September 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here