Nama                         : Winda Febria Windi, ST

Tahun Lulus                : 2011

Instansi                      : PNS di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak

Posisi                         : Pengolah Bahan Bidang Lingkungan Asdep Gender dalam SDA Lingkungan

Testimonial               :

Banyak pengalaman yang saya dapatkan ketika saya kuliah di Jurusan Teknik Lingkungan Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, dari mulai akademik hingga pengalaman berorganisasi, antara lain dalam bidang akademik saya dapat mengetahui tentang lingkungan, selain itu dalam bidang organisasi, saya ikut dalam HMTL IST AKPRIND sehingga mendapat banyak pengalaman.

Ketika saya masuk akreditasi jurusan Teknik Lingkungan IST AKPRIND masih C, namun tidak menyurutkan niat saya dan menjadi pemicu untuk bisa bersaing dengan perguruan tinggi lain yang akreditasinya lebih baik. Dan Alhamdulillah sekarang Teknik Lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta mengalami kemajuan dan bisa mendapatkan akreditasi B sungguh prestasi yang luar biasa, semoga dengan ini bisa menambah motivasi para mahasiswanya.. Terimakasih

winda

Nama                          : Fransiski Yossi, ST

Tahun Lulus                : 2010

Instansi / Perusahaan   : PNS di Dinas Pertambangan Dan Energi Provinsi Kalimantan Barat

Posisi                           : Penganalisis Dan Pengevaluasi Dokumen AMDAL

Testimoni                    :

Saya bangga menjadi bagian dari civitas akademika IST AKPRIND Yogyakarta, jurusan Teknik Lingkungan yang saya ambil sangat tepat,  sekarang saya bisa bekerja di pemerintahan dan menerapkan ilmu yang diperoleh sesuai dengan kompetensi saya.

To jurusan

Nama                          : Tri Rahayu, ST

Tahun Lulus                : 2013

Instansi / Perusahaan   : BLH Provinsi DIY

Posisi                          : Tenaga kontrak Sub Bidang Kajian LH

Testimoni                    :

Saya alumni Teknik Lingkungan IST AKPRIND YK angkatan 2009. Saya pribadi merasa sangat bersyukur dan bangga menempuh studi di TL AKPRIND tanpa dipungut biaya. Menempuh studi selama 4 tahun begitu sangat berkesan, dosen –dosen yang begitu mensupport begitupun teman – teman seangkatan maupun beda angkatan. Mata kuliah dan praktikum yang diberikan sangat bermanfaat sebagai bekal kita terjun di dunia kerja. Pengalaman saya yang pernah bekerja di perusahaan, lulusan Teknik Lingkungan dibutuhkan pada bagian K3, IPAL, pelaporan dokumen lingkungan perusahaan,dll dan sekarang bekerja di instansi pemerintah, pada bagian kajian lingkungan hidup / penilaian dokumen AMDAL rencana kegiatan usaha. Maka dari itu peluang bagi lulusan Teknik Lingkungan begitu luas, baik di perusahaan swasta maupun di instansi pemerintah. Bagi yang masih menempuh kuliah, tetap semangat..perkaya ilmu kalian, kalian sudah mempunyai bekal untuk menuju gerbang kesuksesan.

Salam sukses untuk kita bersama…doa dan harapan selalu menyertai langkah kesuksesan kita..^^

Jayalah selalu Teknik Lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta semoga semakin maju dan berkembang…..

IMG06852-20150130-1154