Departemen pengembangan sumber daya manusia HMTL IST AKPRIND, mengadakan Envinerization 2017 yaitu merupakan Enviromental Engineering Oriented Organization HMTL 2017,
Yang di selenggarakan pada jum’at-minggu. 01-03 Desember 2017 yang berlokasi di Desa wisata Shaba Outbound. Adapun kegiatan ini di khususkan untuk mahasiswa teknik lingkungan angkatan 2017 dengan tujuan yaitu lebih mengenalkan keorganisasian intra kampus demi mencetak tenaga-tenaga ahli yang bermutu dan berkualitas serta profesionalisme yang tinggi dalam mengembangkan visi dan misi perguruan tinggi sebagaai tempat mahasiswa menuntut ilmunya.
Adapun rangkaian acara pada Envinerization ini adalah di mulai dari perkenalan keorganisasian HMTL, Bank Sampah Syariah, Alumni-Alumni HMTL, diskusi film yang menyangkut permasalahan lingkungan, Dinamika kelompok, outbound, perkenalan jurusan teknik lingkungan dan lain-lain. Kegiatan ini berjalan dengan lancar yang di ketuai oleh Lalu M.  Bustomi selaku ketua panitia berdasarkan utusan biro pengkaderan HMTL. Sehingga diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini mampu menitik tumbuhkan rasa tanggung jawab serta keeratan dalam kekeluargaan teknik lingkungan demi suatu capaian dan tujuan bersama bersinergi untuk lestari demi HMTL Jaya dan Harmoni.

 

WhatsApp Image 2017-12-22 at 09.05.07 WhatsApp Image 2017-12-22 at 09.07.31

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here